Friday, August 22, 2008

Asmara Mantu - Mertua

Rupanya “wabah” selingkuh juga sudah merangsek ke wilayah Sumatera Barat yang dikenal sangat agamis itu. Buktinya, Ny. Yunisar, 43 tahun, dari Padang ini tega bermain api dengan mantu sendiri hingga hamil. Tapi akibatnya, karena dia menorehkan aib di kampung awak yang agamis tersebut, hampir saja dikeroyok masa. Untung Polres Darmas Raya berhasil mengamankan keduanya.

Ini kisah janda yang kesepian. Sekian tahun ditinggal mati suami, boleh dikata Ny. Yunisar indak bisa apo-apo (tak bisa apa-apa). Ketika ada bapaknya si buyung, ada kehangatan malam yang bisa dinikmati secara rutin. Lha sekarang, saban malam hanya berguling-guling di ranjang tanpa guling yang penuh makna. Padahal sebagai wanita muda yang masih muda nan enerjik, Ny. Yunisar masih membutuhkan kehangatan serupa.

Ninik mamak (keluarga)-nya di Desa Surau Nagari, Kecamatan Pulau Panjang, sesungguhnya juga tak melarang dia menikah lagi dalam rangka pemenuhan aspirasi dan syahwati. Tapi ibu 2 anak yang sudah dewasa dan menikah ini merasa ragu, jangan-jangan tidak ketemu suami yang sebaik almarhum. Bila demikian yang terjadi, kan sama saja cari masalah. “Enaknya nggak seberapa, sakitnya dirasa sepanjang umur,” begitu pendapat Ny. Yunisar.

Demi pemikiran jangka panjang, Ny. Yunisar tetap bertahan dengan kesendiriannnya. Untuk menghibur hatinya yang sepi, dia semakin getol kerja di kebun. Tapi bertahan dalam kesendirian selama 16 tahun, rupanya tak tahan juga. Apa lagi si setan selalu mengompori, agar selalu memanfaatkan segala peluang yang ada. Kata setan, kalau takut salah beli kambing, ya beli “sate”-nya saja apa salahnya?

Usaha pembunuhan karakter Ny. Yunisar membawa hasil. Ini terjadi ketika Mahtudin, 26, anak menantunya suka membantu kerja di kebun. Melihat suami dari pada anak kandungnya tersebut demikian gagah, kok sinyal-sinyal asmara muncul kembali. Lagi-lai Ny. Yunisar merindukan kehangatan yang lama tak dinikmatinya. Lupa pada anak kandungnya, dia mulai berkhayal bagaimana bisa nempil kemesraan dari si anak menantu.

Mulai saat itu Mahtudin mulai dipancing-pancing dengan sikap Ny. Yunisar yang selalu menggoda. Meski usia sudah lumayan tua, ibu mertua ini memang masih menarik penampilannya. Di samping bodinya yang masih padat berisi, wajahnya juga
termasuk “diabuang sayang”. Pendek kata, kalau hanya sekadar memuaskan selera khayal lelaki, masih mampulah itu.

Akhirnya, Mahtudin yang imannya masih kuat, akhirnya tidak kuat di “imin”. Maka di kala kebun sepi, Ny. Yunisar disosor juga. Karena itu memang yang dia mau, dalam gubuk di tengah kebun itulah mereka krusak-krusek menuntaskan gairah. “Permisi....,” kata Mahtudin ketika kali pertama hendak memacu sang mertua sendiri.

Mulai saat itu, setiap bekerja di kebun anak dan menantu musti sekalian menggarap proyek selingkuhnya. Mungkin karena terlalu sering disosor, Ny. Yunisar pun hamil 6 bulan. Warga pun geger, wanita yang sudah 16 tahun menjanda kok tiba-tiba hamil. Siapa pula yang berbuat? Dan warga pun semakin gempar ketika Ny. Yusnisar akhirnya mengaku yang menghamili anak menantunya sendiri.

Amuk massa hampir saja terjadi, karena mereka tak sudai kampungnya dijadikan lahan mesum. Untung saja Polsek Pulau Panjang segera bertindak. Daripada Mahtudin-Yunisar dikeroyok masa, keduanya diamankan di Polsek, untuk diproses lebih lanjut secara hukum.

1 comment:

PETRUK...NADE said...

ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


---------->>>> TRIMS YA.....