Wednesday, August 27, 2008

Alimah Si Janda Kembang

Paimo, 40, memang layak jadi ketua umum Partai Karya Peduli Janda lagi. Betapa tidak? Di kala pisah ranjang dengan bini, dia nepsong banget pada janda kembang anak tetangga. Dengan mengesampingkan etika dan moral, dilibasnya si janda Alimah, 20, gusrakk, gusrakkk, gusss…..raaaaak!

Edan memang Paimo dari Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar (Jatim) ini. Sebagai makhluk homo sapiens, kadang kelakuannya seperti sapi. Tak tahu etika dan martabat. Hanya demi menuntaskan libidonya, dia berani berbuat apa saja, meski berseberangan dengan moral. Sepertinya, bagi dia hidup ini hanya untuk bercinta. Baginya, seks adalah panglima. Ketika kepala kadung pusing, apa pun dilabraknya.

Tapi libido yang tinggi ternyata tak didukung oleh kemampuan ekonomi. Kasarnya, hanya kuat di onderdil, tapi lemah pada materil. Selama 15 tahun mengarungi bahtera rumahtangga, Paimo tak mampu memberikan kenyamanan dalam keluarga sakinah. Pekerjaannya yang serabutan, menyebabkan hidupnya nyenen-kemis. Di rumahnya yang sederhana, hanya anak saja yang selalu bertambah, bukan harta. “Kalau ketemu orang, kan yang ditanyakan jumlah anak, bukan kekayaan,” begitu dalih Paimo.

Abunawas juga rupanya si Paimo ini, gemar bersilat lidah. Tapi itu kan bukan kebenaran mutlak, cenderung nggak umum. Maka Sarni istrinya suka menegurnya, untuk lebih bersemangat mencari rejeki, karena kebutuhan sehari-hari semakin besar. Mana listrik mau naik dan dibatasi, kena PPN lagi. Tetapi lagi-lagi Paimo berabunawasria bahwa rejeki jodoh dan kematian itu misteri Illahi, umat tinggal menjalani. Dengan kata lain, tak perlu ngaya: ana dina ana upa (ada hari ada makanan).

Istrinya pun lama-lama sebel. Dicambuk agar bersemangat, kok tetap saja loyo. Akhirnya dari pada ribut melulu, Paimo pun diembargo, tidak boleh tinggal satu ranjang dengan segala konsekuensinya. Keputusan itu ditetapkan di Kelurahan Bajang dan berlaku selama 24 jam nonstop. Itu artinya, tak ada kesempatan sedetik pun untuk “nyusul”, dan tak tahulah sampai kapan Paimo dilarang keras mendekati istri sendiri. Prinsip Sarni: kerja, kerja, kerja, jangan hanya bisanya ngerjain bini!

Namun Paimo memang macam kambing bandot, ditarik-tarik supaya maju, justru malah semakin mundur. Dan sementara hari-hari ngaplo (tanpa kegiatan) nya makin berkepanjangan, dia mulai melirak-lirik Alimah anak tetangga, janda kembang yang baru beberapa bulan menjalani status jandanya. Wajah si biasa saja, tetapi bodinya kemelon (enak dikeloni) sekali. “Ooh Alimah janda muda, Alimah aku cintaaaa……” begitu senandung Paimo menyanyikan lagunya Benyamin S.

Yah, cinta boleh-boleh saja, tapi tak ada modal ya sebaiknya minggir saja. Paimo juga tahu itu, tapi lantaran di rumah sudah lama tak dapat “jatah” dia jadi mata gelap. Beberapa hari lalu, pas di rumah sepi Alimah dipanggil main ke rumahnya. Tanpa curiga janda bahenol itu mendekat. Tiba-tiba dia ditarik ke dalam kamar. Meski meronta, tetap saja dipaksa. Kejadian selanjutnya terserah Anda, eh bukan, Paimo ding! Untuk kali pertamanya suami Sarni ini menjadi “generasi penerus”. Memang ora urus!

Alimah tentu saja tidak tinggal diam. Bukan memberi respon, maksudnya. Selesai jadi kebiadaban tetangga, dia mengadu kepada orangtuanya, dan diteruskan kepada istri Paimo tentu saja. Tapi Sarni tak bisa memberikan solusi, bahkan ikut pula memaki-maki. Meski lelaki ini siap menikahi Alimah, tetap saja dilaporkan ke polisi dan kemudoan Paimo dijebloskan ke tahanan Polsek Talun. “Bayangkan Pak, pengin kelon sama bini sendiri saja kok dibatasi, kayak PLN saja,” kata Paimo di depan petugas.

1 comment:

PETRUK...NADE said...

ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


---------->>>> TRIMS YA.....